Internship Daily Activity #3

Hai guys...
Pada kali ini saya akan menceritakan pengalaman minggu kelima dan keenam selama saya training.

Pada minggu ini saya sudah tidak incharge lagi di kitchen canteen, tetapi saya incharge di commisary dan kadang-kadang incharge di meat and sefood preparation (butcher).

Setiap pagi saat saya masuk pada jam 8 pagi. Saya memulai pekerjaan dengan membuat salad dan menyiapkan slice fruit untuk kantin, setelah itu saya pergi ke ruangan vege wash untuk memilih kualitas buah dan sayuran yang baru saja diantar oleh supplier setelah itu saya men-sanitasi buah dan sayuran yang sudah dipilih, selain itu saya juga menyusun barang untuk dry store.

Setelah men-sanitasi buah dan sayuran, saya menyiapkan orderan outlet setelah itu saya istirahat selama satu jam lalu kembali bekerja lagi untuk menyiapkan fruit amenities untuk guests hotel.

Setelah selesai menyiapkan fruit amenities saya cleaning commisary kitchen lalu pulang.

Saat incharge di butcher biasanya saya membuat sate, membersihkan udang, membuat chicken dice untuk chicken kungpao, membuat patty untuk mini slider dan wagyu burger, membuat chicken sous vide untuk ala carte di restaurant, setelah semua tugas selesai dikerjakan saya istirahat sejenak lalu setelah itu saya cleaning sebelum pulang.

Sekian dulu pengalaman kali ini, sampai jumpa di minggu selanjutnya.....

Comments