Internship Daily Activity #6

Halo kawan-kawan

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi pengalaman selama training di minggu ke-11 dan minggu ke-12.

Pada minggu ini saya masih incharge di commisary, dan butcher. Biasanya setiap akhir pekan karena para supplier libur, saya membantu untuk memasak di kantin.

Seperti biasa setiap pagi saya membuat salad bar dan slice fruit untuk kantin, setelah itu sanirasi buah dan sayuran, lalu beristirahat selama satu jam dan pada jam setengah 4 saya menyiapkan amenities.

Tetapi apabila ada event wedding di banquet, saya membantu banquet untuk prepare setelah menyelesaikan semua pekerjaan di commisary, atau membantu butcher untuk membuat sate atau salmon en croute untuk event tersebut.

Sekian dulu ya cerita kali ini, sampai jumpa di cerita pengalaman selanjutnya.....

Comments