Internship Daily Activity #8

Halo kawan-kawan

Sekarang saya memasuki masa training minggu ke-15 dan ke-16.

Pada minggu ke-15 dan ke-16 saya masih bertugas di section breakfast. Dalam seminggu saya bertugas di noodle station dan ada beberapa hari saya bertugas di egg station.

Seperti biasanya saya masuk pukul 6 pagi dan menyiapkan back up-an condiment, mengecek condiment yang ada di display, dan mengeluarkan makanan yang harus di set-up. Pada pukul 6.30 saya mulai menerima orderan dari tamu hingga pukul 10.30.

Orderan yang diterima tidak hanya untuk breakfast di restaurant tetapi saya juga membuat orderan untuk in room dining.

Pada pukul 10.30 saya mulai merapikan back up-an condiment lalu mengantar left over breakfast ke kantin. Setelah itu saya ke main kitchen untuk prepare buat breakfast besok.

Sesudah prepare, saya beristirahat sejenak, lalu inventory item-item breakfast, setelah itu saya kembali ke palm court untuk line up.

Setelah line up, kami biasanya membantu section yang lain terkadang juga kami langsung pulang kerumah.

Sekian dulu cerita kali ini sampai jumpa di cerita pengalaman selanjutnya........

Comments